Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Hanya Unggul 1 Poin, 4 Tim Ini Intai Tahta Sriwijaya FC

Hanya Unggul 1 Poin, 4 Tim Ini Intai Tahta Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
1704
0
Ilustrasi Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta anak asuhannya tidak merasa cepat puas, dengan pencapaian yang berhasil ditorehkan hingga pekan ke-4, kompetisi Liga 2 2019.

Sebab, meski saat ini Sriwijaya FC telah berhasil berada dipuncak klasemen sementara wilayah barat. Kondisi tersebut tidak lantas membuat posisi tim kebanggaan masyatakat Sumsel ini aman.

Koleksi 10 poin yang dimiliki Sriwijaya FC diperingkat pertama, hanya terpaut satu angka dengan PSCS Cilacap diurutan kedua, PSMS Medan ketiga, Persiraja Aceh keempat dan Persita diposisi kelima.

Belum lagi Cilegon United yang berada diperingkat keenam, dengan 7 poin. Siap menyalip dan menggeser posisi tim diatasnya yang gagal meraih kemenangan.

Baca Juga :   Alfredo: Ada yang Tidak Benar, Semua Melihat Apa yang Saya Lihat

“Kita tidak boleh cepat puas dan harus tetap waspada, karena kompetisi masih panjang. Setelah libur satu hari usai pertandingan, kita harus kembali bekerja keras lagi, untuk mempersiapkan diri menghadapi Persita nanti,”imbuhnya, Selasa (9/7).

Arsitek asal Solo ini pun langsung mengingatkan kepada Ambrizal dan kawan-kawan, agar tidak terlena. Dengan pencapaian yang berhasil diraih Sriwijaya FC, pada dua pertandingan terakhir.

Usai sukses menaklukkan perlawanan PSGC Ciamis dengan skor 3-1, dilaga pekan ke-3. Serta memulangkan PSCS Cilacap di match day terakhir, dengan kemenangan 2-0.

Baca Juga :   Jelang Sriwijaya FC VS PSMS, Fokus Recovery

Mantan juru taktik Kalteng Putra ini juga telah mengintruksikan kepada seluruh penggawa timnya, agar tetap menjaga fokus. Dan kembali mempersiapkan diri, untuk menghadapi pertarungan berikutnya melawan tim kuat Persita Tanggerang, akhir pekan nanti.

Kas juga meminta, anak didiknya tidak memiliki kepercayaan diri yang berlebihan dan mulai menganggap remeh lawan. Meskipun Sriwijaya FC bermain dikandang sendiri.

“Percaya diri boleh saja, tapi jangan berlebihan. Yang pasti kalau mau menang, kita harus selalu menjaga fokus dan berlatih dengan keras. Supaya kita dapat memperoleh hasil yang maksimal,” tegasnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here