Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Salah satu produk yang promo di Grand JM

Hanya Rp 100 Ribu, Dapat Sepatu di Grand JM

Palembang, Detik Sumsel – Grand JM Palembang Square Mall selalu berinovasi dalam menghadirkan promo menarik. Kali ini, cukup membayar Rp 100 ribu maka konsumen bisa memiliki sepasang sepatu atau sandal.

“Promo ini hanya khusus berlaku untuk sepatu dan sandal Fladeo saja baik untuk pria dan wanita, jadi hanya dengan membeli satu sepatu seharga Rp 100 ribu maka akan mendapatkan satu pasang sepatu atau sandal,” ujar Dolik Zul Hendi, Store Asisten Manager Grand JM Palembang Square Mall, Senin (01/10).

Menariknya lagi, pembelian sepatu dan sandal beli satu gratis satu ini yang sudah berlangsung sejak seminggu terakhir berlaku hingga persediaan habis.

Baca Juga :   Amanzi Tawarkan Berbagai Promo Selama Libur Lebaran

Tidak hanya untuk dewasa saja, ada juga penawaran spesial harga untuk anak-anak yang dijual mulai dari Rp 29.800 baik untuk anak perempuan dan laki-laki.

“Jadi kesempatan menarik ini sayang untuk dilewatkan, apalagi selama promo ada potongan harga hingga 70 persen,” katanya.

Dikatakannya, promo tersebut berlaku untuk seluruh produk mulai dari baju, sepatu, sandal, celana, aksesoris baik untuk anak-anak dan dewasa. Untuk wanita juga ada yang menarik karena menawarkan harga spesial di harga Rp 69.900, bahkan jika melakukan transaksi dengan belanja lebih dari satu item maka harganya semakin murah.

“Beli satu item porongan harganya lebih sedikit, tapi jika belinya semakin banyak maka harganya bisa lebih murah, dan di akhir pekan akan ada diskon tambahan,” jelasnya.

Baca Juga :   Smartfren Hadirkan Kartu Perdana 10+ dan Voucher Data Mingguan

Dolik juga mengaku sampai saat ini, promo yang ditawarkan ini masih memberlakukan harga lama alias tidak ada penyesuaian harga meskipun harga Dollar terhadap Rupiah tengah menguat.

Begitu juga dengan jumlah pengunjung yang datang, sampai sejauh ini jumlah pengunjung masih normal yang mencapai 3.000-4.000 per hari. Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi belanja senilai Rp 300 ribu di Departement Store atau Rp 500 ribu di supermarket bisa berkesempatan menebus murah tas cantik hanya Rp 95 ribu. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

PGN Dorong Perekonomian Daerah Lewat Pembangunan Blok Minyak Rokan

Palembang, Detik Sumsel – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) grup berkomitmen memberikan dukungan terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *