Detik
M salah satu korban penipuan polisi gadungan saat berada di Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel

Hanya Dilihatkan Id Card, Gadis Ini Diperdaya Polisi Gadungan

Palembang, Detik Sumsel — M salah satu korban penipuan polisi gadungan ini mengaku kenal dengan pelaku dari teman pelaku yang ada di Bengkulu.

Dari perkenalkan tersebut pelaku sempat datang ke Bengkulu untuk bertemu M. Saat itu pelaku menunjukkan identitas berupa id card anggota polisi kepada M. Setelah pertemuan itu M pun datang ke Palembang untuk bertemu dengan pelaku dikontrakan pelaku di perusahaan OPI Jakabaring.

“Dia (pelaku) mengaku polisi berpangkat perwira tugas di Biddokkes Polda Sumsel. Karena jarak Bengkulu Palembang jauh akhirnya saya datang kerumah dia (pelaku) dirumah nya dia menunjukkan peluru senjata api kepada saya,”kata M kepada wartawan.

Baca Juga :   Dinilai Berkinerja Baik, Pemkab OKI Dapat Tambahan DID Rp14,905 Miliar

Dikatakan dara asli Pagaralam ini, pelaku berniat ingin menikahi dirinya. Mendengar pelaku ingin menikahi dirinya M pun langsung memberikan tahukan perihal pelaku tersebut ke orang tuanya.

“Awalnya saya sudah ada firasat yang tidak beres dengan pelaku. Karena saya ada keluarga anggota polisi juga saya pun menceritakan nya kepada keluarga saya,”kata Mahasiswa Fisip salah satu Universitas di kota Bengkulu ini.

Meski secara materi tidak ada yang dirugikan, namun secara asmara dirinya sudah tertipu bagaimana tidak karena pelaku sudah menjanjikan untuk menikahi dirinya.(oji)

Baca Juga :   Gowes Bersama Komunitas BOS, Tingkatan Imun Tubuh Hingga Rutin Bakti Sosial
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *