Gran Fondo
Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan wakil Bupati Lahat, H Haryanto meninggalkan ruang rapat di gedung DPRD Lahat karena sidang paripurna ditunda. Foto Heru/DS

Hanya 11 Anggota yang Hadir, Sidang Paripurna APBD Lahat Ditunda

Lahat, Detik Sumsel — Sidang Paripurna III masa persidangan pertama tahun sidang 2020-2021 tentang pembahasan Raperda dan APBD Kabupaten Lahat, kali ini terpaksa ditunda. Pasalnya, dari 40 anggota DPRD yang ada hanya 11 orang yang menghadiri rapat, sisanya mangkir tanpa dari sidang.

Sekretaris Dewan DPRD Lahat, Ramsi SIP MM tidak mengelam saat dibingcangi media ini. Katanya sidang paripurna terpaksa ditunda karena peserta rapat tidak dihadiri 50 persen anggota DPRD Lahat. Dua anggota DPRD dikabarlan sakit dan 27 orang sisanya absen.

Baca Juga :   PPK OKU Akan Diisi Wajah Baru

” Ya rapat ditunda sampai waktu yang belum ditentukan,” Kata Ramsi saat diwawancarai. Jumat (23/10)

Sementara, Suparman (35) salah satu elemen masyarakat sangat menyayangkan rapat pembahasan Raperda APBD 2021 batal dilaksanakan. Padahal masyarakat sudah menantikan apa saja program – program yang disiapkan pihak Exekutif dan Legislatif.

“Sidang paripurna ini jelas penting, karena menyangkut pembangunan kedepan. Saat ini Pemkab harus mengejar program yang tertunda, akibat banyaknya cobaan ditahu 2020 ini. Untuk itu pembahasan tentang APBD harus disinergikan,” ucapnya. (Heru)

Baca Juga :   Survei Charta Politika: AW Noviadi Ungguli Elektabilitas Ilyas Panji
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *