Pemprov
Ketua DPD Hanura Achmad Al Azhar,

Hanura Solid Dukung Ilyas- Endang

Palembang, Detik Sumsel – Ketua DPD Hanura Achmad Al Azhar, Sumsel, mengatakan, dukungan Hanura secara kelembagaan, Partai Hanura harus mendukung penuh dengan Cabub dan Cawabub Ilyas Panji Alam dan Endang . Untuk dia memenangkan pilkada ini dirinya perintahkan dan sudah ada instruksi pusat, bahwa tim pemenang harus bekerja keras sampai ke akar rumput. Kita ingin tujuh kepala daerah yang ditunjuk Hanura dapat berhasil dan kita hantarkan jadi bupati.

” Masalah dianulir itu sudah selesai, untuk MA mengabulkan ilyas Panji Alam jadi bukan persoalan lagi karena sudah di agulir MA. Target untuk kemenangan Hanura harus kita dukung sepenuhnya,” katannya .Selasa (3/11/2020).

Baca Juga :   Kantongi Restu DPP, Ridho Datangi Dodi Reza

Dia menjelaskan bahwa target akhir kemenangan secara seluruhan Tinggal hasil akhirnya. Secara realistis yang partai Hanura dukung itu penuh dan harus yakin akan menang.

“Harapan kita kedepan untuk mendukung Ilyas Panji Alam, tak ada gading yang tak retak setiap calon mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing calon. Tinggal bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas. Karena bagaimanapun tentu negara sangat sehat kedepannya. Intinya bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas,” pungkasnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Ringankan Perekonomian Warga, Renny Astuti Berikan Bantuan Beras dan Ikan

Banyuasin, Detik Sumsel – Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda, khususnya di Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *