Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kondisi Lili saat terjepit badan mobil usai hantam belakang truk. Foto Istimewa

Hantam Truk Terparkir, Boy Jadi Duda Ditinggal Istri Meninggal

Lahat, Detik Sumsel — Boy Abdullah (40) warga Desa Petikai Lama, Kecamatan Kikim Timur Lahat, kini hanya menahan rasa bersalahnya. Pasalnya Lili Sumarti (37), yang merupakan pasangan hidupnya kini telah pergi. Setelah mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk, sedang terparkir di bahu jalan.

Kejadian ini bermula Kamis (17/1) sekitar pukul 00.15 WIB, ketika Boy bersama sang istri, sedang mengendarai mobil pick up Nopol BG 9385 EB. Melaju dari arah Puntang ke arah Kodim Lama, usai bongkar muat ikan. Tiba di Jl Letnan Marzuki, Boi yang diduga dalam kondisi mengantuk, tiba-tiba menghantam truk Dyna Nopol BG 8288 PA yang terparkir tanpa petunjuk.

Baca Juga :   Jalan Poros Tanjung Laut Menuju Sungai Rengit 13 KM Segera Dibangun

Alhasil bagian depan mobil yang dikemudikan Boy, langsung remuk hingga menghimpit tubuh Lili. Setelah ditolong warga, Boy bersama istri langsung dilarikan ke RSUD Lahat. Boy mengalami luka robek di kepala. Sedangkan Lili diketahui, sudah meninggal dunia ditempat.

“Korban atas nama Lili mengalami luka robek dibagian kening, luka robek di kepala belakang, keluar darah dari hidung, telinga dan mulut. Karena terbentur usai menghantam belakang truk,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih, Kamis (17/1).

Baca Juga :   Covid 19 Belum Hilang, Polisi Perketat Protokol Kesehatan

Sementara, Dodi Chandra (32) sopir truk yang diketahui merupakan warga Desa Pagar Negara, Lahat ini mengaku. Dirinya tidak mengetahui persis kejadian itu. Dengan alasan sudah malam, ia juga sengaja tidak memasang tanda petunjuk, saat memarkirkan truk miliknya.

“Barang bukti sudah kita amankan. Kedua sopir juga sudah kita mintai keterangan. Kita imbau pengendara harus bisa patuh aturan lalu lintas agar kejadian serupa tidak terulang,”ujar Rio. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Resmikan Agro Wisata Sindang Panjang, HD : Saya Lihat Biaya Pembuatanya Murah, Idenya yang Mahal

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, Wali Kota Pagaralam, dan Bupati Lahat hadir di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda