Detik
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang

Hampiri Satu Per Satu Pengendara, Kapolda Sumsel Berikan Paket Takjil

Palembang, Detik Sumsel — Ditengah kesibukan nya sebagai anggota Polri, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara masih menyempatkan diri untuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang Senin (27/5).

Bahkan orang nomor satu di Korps Bhayangkara Polda Sumsel itu turun langsung kejalan menghampiri pengendara satu per satu memberikan paket takjil.

“Assalamualaikum, selamat sore dari mana mas” tanya Kapolda kepada pengendara. Ini ada takjil untuk buka puasa,”kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memberikan takjil kepada pengendara motor.

Baca Juga :   Resmikan Dealer Motor Harley Davidson, HD Ajak Komunitas HOG Anak Elang Promosikan Objek Wisata

Selain Kapolda, terlihat para pejabat utama juga turut ikut membagikan takjil diantaranya Kabid Humas Kombes Pol Supriadi, Irwasda Kombes Pol Dody Marsidi, Kabid Propam Kombes Pol Dedi Sofiandi, Karo Rena Kombes Pol Lamazi dan Karo Ops.

“Pembagian takjil yang dilakukan Polda Sumsel dilakukan setiap selama bulan ramadhan. Perhari nya ada 400 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara ini juga bagian dari kegiatan sosial dari kepolisian,”kata Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Lanjut, Zulkarnain pembagian takjil ini bagian dari bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Kegiatan pembagian takjil ini kami rasa tidak hanya dilakukan oleh kepolisian tetapi banyak instansi lain juga melakukan hal yang sama,”tandasnya.(oji)

Baca Juga :   Selama 10 Tahun, Investasi Bodong Sebabkan Kerugian Rp92 Triliun
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kesadaran Warga Terapkan Prokes Menurun

Lahat, Detik Sumsel — Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, terpantau kian mengendor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *