Gran Fondo
Foto: Net

Hamil Muda, Tasya Tetap Kerja

Jakarta, Detik Sumsel- Tasya Kamila tengah berbahagia atas hadirnya janin di dalam perut, buah pernikahannya dengan Randi W Bachtiar. Meski tengah berbadan dua, Tasya tetap bekerja. Bahkan sejak hamil muda ia tak mengurangi aktivitas.

Saat ini, usia kehamilan perempuan 26 tahun itu sudah memasuki empat bulan. Menurut Tasya, hingga beberapa bulan ke depan jadwal pekerjaannya sudah menanti dengan padat.

“Jadi dari sebelum aku nikah, jadwal aku tuh sudah penuh sampai Februari 2019, sampai Maret bahkan. Jadi enggak bisa lagi mengurangi aktivitas karena memang sudah ada kontrak,” ungkap Tasya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   SID dan Via Vallen Bakal Tampil Satu Panggung

Mantan penyanyi cilik ini bercerita, usai meraih gelar S2 dari Columbia University di Amerika Serikat pekerjaannya semakin bertambah. Tak melulu pekerjaan di dunia hiburan namun banyak kampus yang mengundangnya sebagai pembicara.

“Ternyata banyak banget kampus-kampus yang ingin aku sharing pengalaman soal kuliah aku dulu, belajar ke luar negeri, soal beasiswa, sampai kegiatan sosial lingkungan aku,” pungkasnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *