Gran Fondo
Foto bersama bupati dan wakil bupati OKU Timur serta Damdim 0403. (Foto Istimewa)

Halal Bihalal Satukan Langkah Demi OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten OKU Timur melaksanakan halal bihalal, yang dihadiri oleh ratusan pegawai negeri dan honor di Pemkab OKU Timur, di halaman masjid Agung Sabilul Muttaqin, Jum’at (28/6).

Bupati Kabupaten OKU Timur Kholid MD dalam kesempatan itu mengatakan halal bihalal  ini untuk meningkatkan silaturahmin, tali persaudaraan kita, ini tujuan halal bihalal, dan juga mendekatkan Bupati dengan forkominda dan ASN maupun tenaga kontrak, juga pegawai dengan pegawai, kemarin ada yang mudik belum sempat ketemu, hari ini ketemu bisa saling bermaaf maafan.

Baca Juga :   Gelar Musda, DPD FBBI Pererat Kebersamaan

“Mari kita sucikan hati, putihkan pikiran dan satukan langkah demi OKU Timur yang lebih baik di masa mendatang,” imbuhnya.

Sambutan Bupati OKU Timur

Sementara itu baru saja kita telah melaksanakan Pemilihan presiden dan wakil presiden dan legislatif, pertisipasinya meningkat dan tanpa konflik sosial dan konflik politik.
“Apapun keputusan KPU  OKU Timur  adalah kebahagiaan dan kemenangan kita bersama,” tegasnya.

Selain itu Bupati berpesan sebentar lagi kita  memasuki musim kemarau panjang akibatnya  kebakaran hutan dan lahan walaupun OKU Timur bukan wilayah proritas kebakaran namun kita harus waspada setiap saat “serta akan adanya kemunduran musim tanam yang mengakibatkan peciklik, namun kholid menyakinkan bahwa masyarakat OKU Timur aman masalah stok  pangan,” pungkasnya. (Adv/Sus)

Baca Juga :   Targetkan Satu Desa / Kelurahan Satu Bank Sampah
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Raam

Raam

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *