Pemprov
Acara Pembacaan Surat Yassin di Kediaman Caleg PAN, M Hasyim Beni Gani

Hafisz Tohir Yakin Akan Pilihan Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel – Pendekatan diri kepada masyarakat nampak terus dilakukan para Calon Legislatif guna meraih simpati jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Terlihat juga hampir dari setiap calon langsung terjun ke masyarakat guna melakukan sosialisasi demi mengharapkan suara dari setiap mata pilih.

“Masyarakat sudah sangat cerdas dalam memilih wakilnya yang akan duduk di parlemen,” ungkap Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Hafisz Tohir (HT) usai menghadiri yasinan di rumah caleg PAN M Hasyim Beni Gani, di lorong Tawar 2 Kelurahan 29 Ilir, Kamis (15/11) malam.

Tak hanya itu, Hafisz Tohir juga berharap kepada masyarakat agar dapat menentukan pilihan dengan cerdas serta melihat latar belakang setiap calon yang kedepan akan mewakili suara-suara mereka.

Baca Juga :   Dinilai Bermanfaat, PKB Sumsel Ajukan Perda Pesantren

“Melalui kekuatan politik di Parlemen, kita dapat memperjuangkan apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat, baik itu bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya,” ujarnya.

Masih dikatakannya, selaku wakil rakyat, secara rutin HT terjun ketengah masyarakat untuk bertemu konstituen di daerah pemilihan Sumsel 1.

“karena memiliki tanggung jawab, maka saya wajib terjun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat. Paling tidak satu bulan sekali saya keliling ke dapil,” tambahnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Hafisz Tohir kepada masyarakat. Menurutnya, karena adanya dukungan masyarakat Palembang pada Pileg 2014 lalu, dirinya dapat meraih mencapai 54 ribu suara. “Belum lagi suara dari Kabupaten Kota lainnya,” katanya.

Baca Juga :   Ajak Pemilih Pemula Dongkrak Partisipasi Pemilu

Ditempat yang sama, Caleg Partai PAN, M Hasyim Beni Gani menjelaskan, melalui pembacaan surat Yassin serta do’a bersama yang digelar di kediamannya tersebut, Beni meminta do’a serta dukungan jelang Pemilihan Legislatif yang terhitung hanya beberapa bulan lagi.

“Mohon doa dan dukungannya, tentu banyak yang menjadi PR bagi kami kedepan. Termasuk menyelesaikan persoalan banjir yang sering melanda kawasan 29 Ilir Palembang,” tungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Lakukan Penanaman 1000 Pohon, DPD PDIP Sumsel Turut Lestarikan Alam

Palembang, Detik Sumsel – Selain memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat, nampaknya DPD PDIP Sumsel juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *