Iklan
Pemprov

Hadirnya H&M di Yakini Mampu Dongkrak Pengunjung PIM

Palembang, Detik Sumsel – Palembang kembali kedatangan brand fesyen kenamaan yakni H&M yang hadir di lantai 1 Palembang Indah Mall (PIM).

Brand fesyen asal Swedia ini hadir menawarkan fesyen lengkap mulai dari anak laki-laki dan perempuan, wanita, pria hingga dewasa.

Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Thamrin mengatakan kehadiran H&M ini menjawab kebutuhan pelanggan karena mereka bisa membeli pakaian untuk semua umur dan kalangan dengan harga terjangkau.

“Anak saya juga pakaiannya H&M dan itu banyak sekali pakaian anak-anak semua jenis dan style ada dengan harga terjangkau,” ujar Elysa Thamrin saat meninjau toko tersebut, Jumat (26/03).

Elysa mengatakan keberadaan toko fesyen ini bisa menjadi referensi karena tidak harus belanja jauh – jauh ke Jakarta atau ke Singapura untuk membeli brand fesyen kenamaan karena bisa membelinya langsung di sini.

Baca Juga :   PGN Jamin Pasokan dan Layanan Gas Bumi Aman Selama Idul Fitri

Ia menambahkan, Pelanggan juga bisa menjadikan toko ini sebagai referensi untuk membandingkan harga. Selain itu juga kebiasaan masyarakat yang gemar belanja dengan melihat langsung juga bisa terpuaskan karena melihat langsung barang yang akan dibeli karena belanja online dianggap kadang ada perbedaan produk asli dan foto.

Elysa optimis bisnis saat ini lebih baik dan akan semakin baik seiring dengan kondisi ekonomi yang juga sudah mulai pulih. Harga CPO saat ini juga berada di titik terbaik selama delapan tahun terakhir sehingga optimis bisnis akan tumbuh.

Baca Juga :   Nam Air Buka Empat Rute Baru, Termasuk Palembang - Lubuk Linggau

“Kuncinya agar ekonomi cepat pulih yakni menekan penyebaran covid-19 dengan konsisten menerapkan 3M juga adanya vaksinasi semakin percaya diri menekan penyebaran covid-19,” tambahnya.

H&M selama opening menawarkan promo belanja minimal Rp 500 ribu bisa mengikuti kuis games lucky ball yang berhadiah voucher belanja atau voucher diskon 50 persen dengan syarat dan ketentuan belanja minimal Rp 500 ribu.

Pengujung yang belanja minimal Rp 500 ribu juga bisa langsung menukarkan struk untuk mendapat hadiah langsung berupa voucher makan di Le garden atau Nakemano. Promo ini berlaku selama 26-28 Maret saja. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tingkatkan Layanan Kantor Pos Buka 24 Jam

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung sejak awal Juni 2021 kemarin, kantor pos Merdeka operasional selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *