Iklan

Detik
Pemprov

Hadirkan Video Challenge Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan tahun 2021, Telkomsel menghadirkan beragam video challenge untuk para pelanggan di Sumatera.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel sekaligus mewadahi minat dan bakat para pelanggan dalam membuat konten video yang kreatif. Nantinya Telkomsel akan memberikan hadiah total puluhan juta rupiah kepada para pemenang di challenge tersebut.

General Manager Digital Products Sales Sumatera Telkomsel Yudi C Anwar mengatakan “Di bulan suci Ramadhan ini Telkomsel terus membuka banyak kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan hobinya dalam membuat konten video yang kreatif. Mari kita warnai Ramadhan kali ini dengan ibadah dan menyebarkan konten yang positif dan edukatif. Melalui challenge ini Telkomsel ingin terus telibat aktif dalam mendukung penguatan adopsi layanan digital di Indonesia,” jelasnya, dalam rilis pada detiksumsel.com, Selasa (20/04).

Baca Juga :   Tingkatkan Pengunjung Mall dengan Program Colorful Ramadhan

Ia menambahkan, Ada dua challenge yang dihadirkan Telkomsel di Ramadhan kali ini, yakni Telkomsel Sumatera Content Creator dan Video Islami Challenge Tik Tok. Pada challenge Telkomsel Sumatera Content Creator, para peserta diharuskan membuat video singkat sekitar 5-10 menit dengan tema “Spirit Ramadhan”. Video ini dapat berisikan story, tilawah, music performance, parodi edukatif, dll yang sesuai dengan tema. Setelah itu, video dapat di upload Instagram TV (IGTV) dengan hastag #TSCCA1 #RamadhanA1 dan mention ke akun Instagram @digionemaxstream. Bagi pelanggan yang ingin mendaftar dapat mengkases di halaman web tsel.me/RegisTSCCA1.

Baca Juga :   Pahami Asuransi Sebelum Berinvestasi Agar Tak Rugi

Sedangkan untuk mengikuti challenge video islami di Tik Tok, peserta dapat membuat konten seputar cerita Ramadhan yang menarik dan kreatif, dengan tema “Ramadhan Penuh Cinta”. Sertakan hastag #BerkahTelkomsel #RamadhanChallenge #DigioneMaxstream #TselA1 #Digionetiktokchallenge dan mention ke akun tik tok @maxstream.tv @digionemaxstream Periode challenge dimulai dari tanggal 13 April – 2 Mei 2021. Q

“Telkomsel ingin selalu #BukaPinduKebaikan melalui berbagai program positif dan bermanfaat, termasuk challenge yang dihadirkan kali ini. Mari jadikan momen Ramadhan ini lebih produktif melalui berbagai kegiatan yang positif. Sebagai digital telco company, Telkomsel akan terus mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia melaui produk dan layanan serta berbagai program yang bermanfaat,”tutup Yudi. (May/ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Salurkan Rp 10,7 Miliar Dana CSR Tahun 2020

Palembang, Detik Sumsel – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk telah menyelaraskan pelaksanaan program Corporate Social …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *