Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Hadirkan Pesta Tahun Baru dengan Konsep Pasar Rakyat

Hadirkan Pesta Tahun Baru dengan Konsep Pasar Rakyat

Tanggal : Pukul :
298
0
Anggi memperlihatkan menu buffet yang disediakan Hotel Santika Radial Palembang. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel  РMenyambut malam pergantian tahun baru biasanya sejumlah hotel berlomba-lomba menggelar promo untuk menarik minat pengunjung datang menghabiskan malam pergantian tahun.

Pesta dengan konsep yang unik dan dengan tema tertentu dihadirkan sejumlah hotel agar bisa memenuhi selera konsumen yang ingin berpesta.

Hotel Santika Radial Palembang misalnya, menawarkan pesta malam pergantian tahun baru dengan tema pasar rakyat. Tamu yang hadir diminta mengenakan pakaian nusantara.

Misalnya, pengunjung wanita diminta mengenakan kebaya kutu baru dan pengunjung pria menggunakan sarung dan sandal jepit. Pokonya tidak boleh datang menggenakan denim atau jens karena temanya Pasar rakyat ingin mengangkat kerarifan lokal dan mempertahankan budaya asli Indonesia.

Soal menu yang akan disiapkan nanti bakal disajikan beragam makanan nusantra yang dihidangkan secara prasmanan bisa disantap sepuasnya dengan biaya Rp 199 nett per orang.

“Biasanya ada juga BBQ karena malam tahun baru kan identik dengan pesta dan bakar-bakaran jadi kita sediakan juga,” ujar Anggi, Public Relation Santika Radial, Jumat (29/11).

Ditambahkanya, untuk paket kamar dibandrol Rp 1,2 juta per malam untuk tipe kamar superior. Tarif ini sudah termasuk biaya makan malam untuk dua orang atau ikut berpesta pada malam pergantian tahun baru.

Anggi melanjutkan, pemesan paket menginap tersebut juga bisa menikmati beragam fasilitas hotel lainnya seperti gym,  tv berlangganan dan kolam renang secara cuma-cuma alias gratis.

“Untuk informasi dan reservasi langsung, bisa menghubungi¬† (0711) 555 66 55 atau via email ke alamat email: reservation@palembangradial.santika.com, instagram : @santikaradialpalembang atau kunjungi website kami di www.santika.com,” terangnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here