Iklan

Detik
Pemprov
Penampakan produk New Hilux pick-up modern. (Istimewa)

Hadirkan New Hilux dengan Penampilan Dinamis Mobil Perkotaan

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi dimasa New Normal, Auto2000 Veteran menghadirkan pick-up anyar New Hilux yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, yang dilengkapi style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

Sentuhan penyegaran pada New Hilux D-Cab ada pada aplikasi gril trapezoidal tebal yang begitu mendominasi wajahnya sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga. Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Bahkan untuk Tipe G dan V jelas Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali sudah dilengkapi dengan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energi dan punya daya tahan tinggi. Termasuk penggunaan velg alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap untuk menampilkan kesan tangguh dan berwibawa.

Baca Juga :   Pasar Mobil Mewah Masih Bergairah Ditengah Pandemi Covid-19

Di bagian interior, penyegaran terlihat desain head unit, dimana tipe E dan G mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen yang bisa memainkan radio, CD, USB, dan AUX-IN, namun tipe G ada fitur Bluetooth. Tipe V menggunakan monitor 7 inchi yang bisa memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki New Hilux ini , bisa datang langsung ke Auto 2000 Veteran atau juga bisa melalui Auto2000 Digiroom Segera Beli New Hilux di Auto2000 Veteran The First Toyota Showroom in Your Pocket.

“Ada penawaran dan benefit special bagi konsumen setia Auto2000 mulai dari Dp bersahabat dan bunga cicilan bisa disesuaikan dengan kemampuan,” ucapnya, Selasa (01/09).

Ditambahkanya, jika melihat dari harga yang ditawarkan Rp 355.300.000 untuk tipe New Hilux S Cab 2.4 DSL 4×4 M/T dan untuk New Hilux D-Acb 2.4 V (4×4) DSL A/T yang ditawarkan di harga Rp 453.450.000, pihaknya optimis penjualan kendaraan double cabin ini bisa menembus target penjualan.

Baca Juga :   Empat Hari Penyaluran KUR Tembus Rp 1 Miliar

“Kami optimis kendaraan ini bisa menyumbang penjualan, apalagi produk terbaru ini memiliki banyak perubahan dengan penampilan yang lebih gagah dan cangih menjadi daya jual tersendiri dikelasnya,” jelas Said.

Untuk kendaraan double cabin terbaru dari Toyota ini, memiliki pilihan model yang lengkap, mulai dari S-Cab (single cabin) yang sangat cocok untuk bisnis hingga D-Cab (double cabin) sebagai pick-up lifestyle.

Ia menambahkan, bagi pelanggan setia Auto2000 bisa segera melakukan pemesanan unit di Auto2000 Veteran telp 0711352000 atau website Auto2000.co.id untuk membeli New Hilux dan memanfaatkan benefit dari program promo yang ditawarkan. (ril/May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Bumbu dan Pempek Prozen Banyak Diminati Konsumen, Terutama luar Kota

Palembang, Detik Sumsel – Memenuhi keinginan konsumen yang berada diluar kota, sejak satu tahun terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *