Pemprov
Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni SE

Hadiri Hari Jadi Desa Karang Manik, Ajak Masyarakat Jaga Situasi

Martapura, Detik Sumsel- Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni SE mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi OKU Timur yang kondusif dengan meningatkan dan menjaga kerukunan antar sesama.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan sedekah bumi (Ruatan/bersih desa) dan memperingati hari jadi Desa Karang Manik yang ke 54, yang berlangsung di Desa Karang Kecamatan Belitang II, OKU Timur, Jumat (13/9).

“OKU Timur selama ini terkenal sebagai daerah yang sangat komdusif dengan kerukunan antar masyarakat yang terjaga dengan baik. Karena itu sudah menjadi kewajiban seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kondisi daerah ini agar tetap kondusif,” ujar Fery.

Baca Juga :   Tuntut Transparansi Kasus Anggaran Bimtek Dana Desa

Kita patut bersyukur daerah kita kondisinya kondusif dan masyarakatnya rukun damai. Mari sama-sama kita jaga, kita jangan gampang terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

Fery juga mengingatkan masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan daerah. Karena itu, dia meminta agar Siskamling maupun ronda malam digalakan lagi demi terciptanya situasi keamanan. Namun demikian masyarakat juga harus tetap waspada.

“Kita harus tetap waspada dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita,” pungkasnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Toko Bangunan Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Martapura, Detik Sumsel- Kebakaran mengahuskan toko bangunan Tirtajaya yang berada di Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *