Detik
Peresmian Klinik Kecantikan Almeira Jalan Sumpah Pemuda, Nomor 2A Palembang

Hadir di Palembang, Almeira Klinik Berikan Diskon Up to 50 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Tidak hanya di Jakarta, Klinik Kecantikan Almeira kini telah hadir juga di kota Pempek Palembang. Berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda, Nomor 2A Palembang, Almeira Klinik berikan banyak pilihan Treatment serta keunggulan-keunggulan lain bagi para pasiennya.

Direktur Utama Almeira Klinik, dr Hj Halipah Mahyuddin SpTHT, MM melalui Konsultan Klinik Almeira dr. Anggia Primasari S.pKK menjelaskan bahwa, meski Almeira Klinik merupakan kelinik kecantikan, namun tidak berarti Almeira sama seperti klinik klinik kecantikan lainnya.

“Disini kita memiliki dokter-dokter yang memang handal dalam bidangnya serta beberapa perawat yang memang telah memiliki sertifikat khusus. Apalagi Almeira Klinik ini juga telah memiliki izin dari Depkes klinik pratama disini,” jelas Anggi, Jumat (28/22).

Baca Juga :   Luncurkan Inovasi Fatigon Promuno, Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Ditambahkannya, selain memiliki dokter dan prawat yang handal, Almeira Klinik juga telah memiliki beberapa peralatan yang canggih. “Khusus untuk kulit, dan untuk badan juga kita ada,” katanya.

Untuk promo sendiri, Anggi mengatakan bahwa Almeira saat ini berikan diskon Up to 50 persen sesuai dengan Treatment-Treatment tersendiri yang sangat diminati.

“Untuk jadwal sendiri kita membuka jadwalnya setiap harinya bagi klinik kecantikan, yaitu Senin hingga Sabtu kita buka Pukul 09.00-19.00, sementara pada hari Minggu kita buka Pukul 09.00-17:00. Namun untuk konsultasi kecantikan, jadwal praktek dokternya Pukul 12.00-17.00 untuk hari Senin,Rabu dan Jumat sementara hari Selasa, Kamis dan Sabtu kita buka Pukul 11.00-18.00,” jelasnya.

Baca Juga :   Kebanyakan Tidur Bisa Bikin Cepat Meninggal

Sementara di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan kota Palembang, Hj. Letizia, M.Kes mengatakan bahwa, selain telah mendapatkan izin, Almeira Klinik tersebut juga menurutnya sangatpah berbeda dengan salon-salon kecantikan yang ada.

“Klinik ini bisa melakukan penindalan juga secara medis, dan itu memang sudah memiliki izin,” ujarnya.

Letizia juga mengatakan, kesehatan juga dapat terlihat dari suatu kecantikannya. “Kalau dia sudah bersih, wangi dan gembira, InsyaAllah sudah dipastikan dia itu sehat,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *