Beranda Daerah Hadir di Acara South Sumatera Millennial Road Safety Festival Ini Pesan Presiden...

Hadir di Acara South Sumatera Millennial Road Safety Festival Ini Pesan Presiden Jokowi

Tanggal : Pukul :
296
0
Peserta South Sumatera Millennial Road Safety Festival dilapangan parkir 16 Ilir Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Kehadiran presiden RI Joko Widodo dalam acara South Sumatera Millenial Road Safety Festival dilapangan parkir 16 Benteng Kuto Besak (BKB) Sabtu (9/3) untuk menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat khususnya kaum millenial agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Sebelum berkendara agar mengecek kondisi kendaraan mulai dari kaca spion, lampu agar semuanya komplit. Terus jangan lupa memakai helm yang baik dan benar. Agar lebih aman lagi gunakan sepatu dan sarung tangan,”pesan Jokowi dihadapan ribuan masyarakat yang menghadiri acara.

Lanjutnya, setiap pengendara juga harus memiliki surat izin mengendara (SIM) dan surat surat kendaraan agar selalu dibawa setiap bepergian. Saat ada pemeriksaan maupun razia oleh Polantas semuanya lengkap.

“Sewaktu mengendarai kendaraan tidak boleh memainkan hanphone atau telpon telponan, karena itu sangat berbahaya. Karena keluarga selalu menunggu kita dirumah terutama orang tua yang menanti keselamatan kita. Untuk itu agar berhati-hati dalam berkendara siapkan dan cek semua kelengkapan,”tuturnya.

Acara dihadiri seratus ribu lebih peserta ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, jajaran Polda Sumsel, Kodam II Sriwijaya, Kodim Palembang, Polresta Palembang serta berbagai instansi lainnya.(oji) .

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here