Youtube Channel
Robby Tumewu

Hadapi Sakit Sejak Lama, Robby Tumewu Berpulang

Jakarta, Detik Sumsel- Robby Tumewu yang dikenal dengan aktor dan juga desainer meninggal dunia pada pukul. 00.05, Senin, (14/01).

Sebagai seorang sahabat, Becky Tumewu sangat sedih mendengar kabar duka tersebut. Meski begitu, Becky yakin, kini sahabat lamanya sudah tak lagi merasakan sakit yang berkepanjangan.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby, saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa,” kata Becky Tumewu pada akun instagramnya @becktum, Jakarta, Senin, (14/01).

Baca Juga :   Jalin Tali Persaudaraan, Satgas TMMD 109 Tuangkan Minum Untuk Warga

Kenangan indah bersama Robby Tumewu sangat banyak dan tidak bisa dilupakan. Bagi Becky, Robby adalah sosok sahabat yang selalu membawa keceriaan bagi orang di sekitarnya.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, youll always be in my heart, youll always be in so many peoples hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01),” tambah Becky.

Robby meninggal dunia karena sakit yang diderita cukup lama. Sebelumnya, Robby pernah mengalami serangan stroke sebanyak dua kali.(net)

Baca Juga :   Minta Hujan, Pemkab Muba Gelar Salat Istisqa
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Pria Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 di Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Tim Densus 88 melakukan penangkapan seorang pria terduga teroris. Penangkapan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *