Iklan
Pemprov

Hadapi Ramadhan, Tambah Stok 10 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Sejumlah program promo sudah dipersiapkan JM Group menjelang Ramadhan, mulai dari promo discon up-tu 70 persen untuk seluruh produk pakaian, shoes , aksesoris dan kebutuhan lainya untuk memenuhi kebutuha lebaran nanti.

Corporate General Manager Affair JM Group, Denny Mulyawarman mengatakan sekarang sudah mulai bersiap menghadapi ramadhan tahun ini.”tahun ini kita memiliki harapan besar adanya peningkatan penjualan, apalagi saat ini pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan boleh mudik dan adanya gerakan vaksinasi setidaknya memberikan harapan besar terhadap penjualan,” jelasnya ketika dibincangi, Kamis (25/03).

Dikatannya, kesiapan sudah dilakukan sejak awal bulan lalu, tapi kesiapan yang dilakukan tidak 100 persen seperti ditahun 2019 lalu, karena berkaca dari tahun 2020 tahun ini tetap freeper tapu tidak signifikan.

Baca Juga :   Tingkatkan Kunjungan, PSX Hadirkan Festival Jajanan Kito

Penambahan terbanyak dari kebutuhan pokok sedangkan untuk penambahan di produk pashion seperti pakaian dan sepatu penambahan tidak terlalu banyak hanya bekisar antara 5 persen sampai 10 persen untuk lebaran ini.

Ditambahkanya, tahun ini pihaknya lebih memfokuskan memghabiskan stok yang ada karena kalau melihat tren pakaian tahun ini tidak jaug berbeda seperti tahun kemarin.

“Kita sebagai pelaku ritel optimis tahun ini penjualan akan meningkat, karena kalau melihat tren saat ini sudah mulai naik tapi bila dibandingkan tahun 2019 peningkatan ini masih mines. Ya kita harapkan penjualan tahun ini minimal sama seperti tahun 2019,”jelasnya.

Baca Juga :   Bermitra Dengan Ojek Online Jadi Strategi Usaha di Tengah Pandemi

Untuk menunjang penjualan pihaknya menghadirkan promo upto 70 persen sejak 1 Maret hingga Mei 2021 didept store khususnya Pakaian, sedangkan untuk kebutuhan pokok ditawarkan promo Ladas murah berupa belaja hemat kebutuhan barang- barang pokok dengan potongan harga mulai dari Rp1000 sampai Rp 5.000 untuk kebutuhan pokok dipasar supermarkef seperti minyak goreng dari Rp 28.500 menjadi Rp 23.000 untuk ukuran 2 kilogram.

Selain itu ada juga terigu dari Rp 8.900 menjadi Rp 7.600 perkilogram, teh dari Rp 10.200 menjadi Rp 8.850 perpack isi 50 dan kebutuhan lainya semua mendapatkan discon. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sambut Tahun Ajaran Baru, Grand JM Hadirkan Area Khusus Back To School

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang tahun ajaran baru, Grand JM PS Palembang sudah menyiapkan beragam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *