Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Hadapi Perserang, Sriwijaya FC Bawa 20 Pemain

Hadapi Perserang, Sriwijaya FC Bawa 20 Pemain

Tanggal : Pukul :
1213
0
Bek sayap kiri Sriwijaya FC Yericho Christiantoko menghalau pergerakan pemain Perserang. (istimewa)

#Termasuk Hendra Ridwan dan Zulkifli Syukur

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC membawa kekuatan penuh menghadapi Perserang, dilaga perdana putaran kedua kompetisi Liga 2 2019, Rabu (21/8) nanti.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, ada 20 pemain yang telah dipersiapkan jelang pertandingan tandang pertama ke Serang.

“Hari ini Airlangga Sucipto sudah lebih dulu berangkat, karena dia ada urusan yang harus diselesaikan,”ungkapnya, Minggu (18/8) malam.

Baca Juga :   Babak 1 PSPS Riau Vs Sriwijaya FC Sama Kuat

Selanjutnya, rombongan tim besar dengan kekuatan 18 pemain lainnya akan menyusul pada Senin (19/8) besok sekitar pukul 14.20 WIB, melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

“Termasuk Hendra Ridwan, dia akan langsung kita bawa. Sedangkan Zulkifli Syukur akan langsung menyusul dan bergabung dengan tim di Serang,”lanjutnya.

Namun arsitek asal Solo ini menjelaskan, meski Hendra Ridwan dan Zulkifli Syukur turut dibawa ke Serang. Dia menyatakan, tidak ada jaminan keduanya bisa langsung diturunkan di tim inti.

Baca Juga :   Ayo Sriwijaya FC, Tiga Poin Harga Mati!

“Kemungkinan mereka akan menjadi cadangan dulu, karena kita juga tidak mengetahui secara pasti bagaimana kondisi fisik mereka saat ini,”ucapnya.

Sementara itu, sebelum bertolak ke Serang, Sriwijaya FC akan mengelar latihan terakhir di Palembang, Senin (29/8) pagi di lapangan Atletik Jakabaring mulai pukul 07.00 WIB.(Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here