Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC Habis Kontrak, Anis Nabar Gabung PSMS

Habis Kontrak, Anis Nabar Gabung PSMS

Tanggal : Pukul :
2238
0
Yohanis Nabar akan kembali memperkuat Sriwijaya FC.

Palembang, Detik Sumsel – Pemain sayap Sriwijaya FC (SFC) Yohanis Nabar dikabarkan bakal merapat ke PSMS Medan.

Terkait kabar ini, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi mengaku sudah mendengar kabar jika Anis Nabar akan bergabung ke PSMS Medan.

“Sepertinya benar Anis Nabar ke PSMS, karena kita juga tidak memperpanjang kontrak Anis Nabar,” kata Indrayadi, Jumat (3/1).

Indrayadi mengatakan, SFC tidak bisa berbuat apa-apa lagi, jika Anis Nabar sudah menjalin komunikasi dengan PSMS. Apalagi, kontrak pemain sudah habis per 31 Desember 2019.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Bandung United

“Ya, sudah habis akhir Desember 2019, dan kita kembalikan pemain mau gabung ke klub mana. Tapi yang pasti, kita memang belum menghubungi Anis Nabar untuk perpanjangan kontrak, karena fokus kita adalah berburu pemain baru. Selain itu, belum ada instruksi dari Pelatih Budiarjo Thalib untuk memperpanjang Anis Nabar,” tegas mantan Pelatih Kiper SFC itu.

Baca Juga :   Kalah Lagi, Upaya SFC Lolos Degradasi Makin Berat

Dikatakannya, SFC tidak terlalu mempersoalkan kehilangan seorang Anis Nabar. Pasalnya, di skuad SFC di Liga 2 2020, cukup banyak stok pemain berposisi pemain sayap.

“Ada cukup banyak pemain winger musim depan, salah satunya Rahel Radiansyah dari Martapura FC. Ada juga pemain Liga 1, tapi identitasnya belum bisa kita sebutkan karena nanti akan dipagari klub lamanya. Nanti setelah kami berikan uang panjar, identitas pemain akan kami publikasikan,” tutup Indrayadi. (iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here