Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Guyub Rukun, Satgas TMMD Makan Bersama Dirumah Warga

Kendal, Detik Sumsel — Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal di wilayah Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, terlihat saat warga bersama TNI makan bersama.

Bertempat di rumah salah satu warga Desa Sendang Kulon Suhadi, Anggota satgas bersama warga makan bersama dengan penuh keakraban. Serda Rosi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar. “ini salah satu bentuk kebersamaan antara TNI dan Warga,” Ujarnya.

Baca Juga :   Berharap Pengerjaan Program TMMD Kendal Selesai Tepat Waktu

Sementara itu Ahmad Siswo (54) warga Kacangan Lor Desa Sendang Kulon mengatakan, dengan makan bersama seperti ini bisa menjadikan TNI seperti layaknya keluarga sendiri.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen yang langka,” kata dia. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda