Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Guru Harus Berani Tampil Beda

Guru Harus Berani Tampil Beda

Tanggal : Pukul :
332
0
Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos M.Si memimpin upacara peringatan HUT ke-74 PGRI dan hari guru Nasional 2019.

Martapura, Detik Sumsel- Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos M.Si memimpin upacara peringatan HUT ke-74 PGRI dan hari guru Nasional 2019. Upacara digelar di halaman Pemkab OKU Timur, Senin (25/11).

Kholid menyayangkan selama ini guru terkungkung oleh aturan-aturan yang membelenggu, sementara untuk menjadi maju kita harus berani tampil berbeda.

Guru dan pemerintah Kabupaten OKU Timur dituntut untuk memulai sesuatu yang berbeda dengan inovasi yang berbeda sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki skil, selama ini setelah lulus sekolah maupun kuliah bingung mau kemana karena tidak memiliki skil.

Baca Juga :   Polres OKUT Salurkan 8 Ekor Hewan Kurban

“OKU Timur IV tahun belakang ini telah upaya, dengan dilaksanakannya upaya upaya uji Koba yang telah berhasil yang tinggal pengembangannya, contohnya petani moderen,” tegasnya.

Sentara Ketua PGRI OKU Timur Dr Surya Bakti MM mengatakan Kita harus melakukan upaya percepatan untuk memangkas waktu guru hanya untuk mengurus administrasi, kedepan guru kita harapkan ada kebebasan sehingga memiliki kebanyak waktu untuk membidik anak muridnya.

Baca Juga :   Bagikan KIS di Dua Desa

“Kita tidak perlu cemas soal pendidikan di Sumatera Selatan Khusu di wilayah Oku Timur, diharapkan dengan mentri pendidikan yang sekarang ini yang termasuk generasi milenial pendidikan kita secepatnya mengalami kemajuan dan perkembangan,” pungkasnya.(sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here