Pemprov
BESAH EXPO : kegiatan Rolling Thunder yang diikuti oleh sejumlah komunitas motor yang ada di Kota Pagaralam. Rolling Thunder ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli dan Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji SIk.(Foto:Rendi/Detik Sumsel)

Gunakan Vespa Wawako dan Kapolres Pimpin Langsung Rolling Thunder Besemah Expo

Pagaralam, Detik Sumsel – Menyambut Hut Kota Pagaralam ke-18 beberapa kegiatan telah disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. Salah satunya yang akan dilaksanakan sekaligus mulai dibuka yaitu Stan Bazar Umum Besemah Expo di alun-alun utara. Minggu (16/6)

Dengan dipimpin langsung Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli dan Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji SIk, pembukaan Stan Bazar Umum diawali dengan kegiatan Rolling Thunder yang diikuti oleh sejumlah komunitas motor yang ada di Kota Pagaralam.

Pantauan dilapangan, dengan menggunakan motor Vespa Wakil Walikota dan Kapolres Pagaralam memimpin kegiatan Rolling Thunder dengan ikut berkonvoi bersama ratusan biker lainya.

Baca Juga :   Peringati HSI, Depag Gelar Pawai Taaruf

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Rolling Thunder yang digelar oleh panitia Besemah Expo tahun 2019 ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, pasalnya kali ini pihak panitia ikut melibatkan semua komunitas baik otomotif dan komunitas lainnya,” ujarnya.

Wawako berharap dengan adanya kegiatan ini akan mempererat silahturohmi semua komunitas yang ada di Pagaralam.

“Seharusnya ini harus terus digalakkan. Semua masyarajat dan komunitas harus ikut terlibat dalam kegiatan tahunan ini,” katanya.

Ketua Panitia Besemah Expo 2019, Dian Anugerah mengatakan, Rolling Thunder ini diikuti ratusan pecinta motor atau club motor di Kota Pagaralam.

Baca Juga :   Warga Positif Terjangkit Corona di Sumsel Bertambah Jadi 5 Orang

“Kegiatan ini bertema “Pagaralam Ngibal Kudai” ini bertujuan untuk mempromosikan kegiatan Besemah Expo dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke-18,”pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Masih Gunakan Data Lama, DPRD Minta Dinsos Segera Perbaiki Data Penerima Bansos

Pagaralam, Detik Sumsel- Masih banyaknya data penerima bansos yang sudah tidak sesuai ditahun 2020 lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *