Iklan
Pemprov
Video perampokan disalah satu Indomaret di Pagaralam

Gunakan Samurai Pria Pakai Helm ini Rampok Indomaret

Pagaralam, Detik Sumsel- Beredarnya dimedia sosial video aksi perampokan seorang pria yang menggunakan samurai disalah satu Indomaret di Pagaralam, cukup megghebohkan warga Kota Pagaralam.

Dari video yang beredar, video berdurasi sekitar 17 detik yang menunjukan pelaku perampokan yang menggunakan samurai hendak membacok salah satu pegawai Indomaret.

Karena Video ini membuat banyak masyarakat heboh dan merasa khawatir dengan adanya aksi perampokan tersebut. Pasalnya masyarakat Pagaralam baru kali ini melihat adanya aksi perampokan dengan menggunakan sajam seperti divideo tersebut.

Mitra (33) salah satu warga Pagaralam mengungkapkan, bahwa sangat mengerikan melihat video aksi perampokan tersebut. Pasalnya tampak pelaku yang hendak membacok pegawai indomaret menggunakan sajam.

“Jika melihat video itu, tampak pelaku bukan saja ingin merampok namun juga sudah hendak membunuh pegawai indomart karena tampak pelaku sudah ingin membacok pegawainya,” ujarnya. Rabu (24/3)

Baca Juga :   Waskita Perbaiki Jalur SP Padang - Palembang

Senada dengan ungkapan, Rico (40) yang juga warga Pagaralam, sebagai warga Pagaralam dirinya baru pertama kali melihat aksi perampokan dengan menggunakan sajam.

“Biasanya saya hanya melihat aksi serupa divideo youtube dan terjadi didaerah lain. Namun kali ini kejadian ini terjadi di Pagaralam. Melihat hal ini kita warga Pagaralam patut waspada dan hati-hati karena perampokan sadis mulai mengintai kita,” katanya.

Tampak dalam video itu pelaku yang menggunakan jaket warna abu-abu dan menggunakan helm hitam serta menggunakan masker meminta pegawai mengeluarkan uang dikasir.

Baca Juga :   Kemplang Tunu dan Belajar Kreatif ala Murid Junior

Bahkan pelaku sempat mengayunkan samurainya dan hendak membacok pegawai indomaret dengan samurai. Beruntung pegawai tersebut menunduk dan tidak terkena sabetan samurai pelaku.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Acep mengatakan, pihaknya sementara ini sudah mengantongi identitas pelaku perampokan Indomaret di kawasan Air Perikan Kota Pagaralam tersebut.

ai hasil olah TKP, barang bukti dan keterangan saksi kita sudah mengantongi identitas pelaku perampok Indomaret,”ungkapnya.

Menurut Kasat Reskrim berdasarkan keterangan saksi dan video CCTV yang ada di Indomaret tersebut, pelaku melakukan aksinya sendirian.

“Pelaku ini sementara ini diketahui melakukan aksinya sendirian. Hal ini berdasarkan keterangan saksi dan dari rekaman CCTV yang ada,”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Susun Proker, Agendakan Event Fun Rally

Palembang, Detik Sumsel- Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Palembang resmi terbentuk. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *