Iklan
Pemprov

Gunakan Masker di Mall Ini, Bisa Dapat Give Away

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai cara dilakukan OPI indah Mall untuk memberikan kesadaran kepada pengunjung untuk menjaga protokol kesehatan terutama mengunakan masker, salah satunya dengan memberikan GiveAway berupa voucer bermain ditenant OPI Mall dan cindramata bagi pengunjung beruntung tertangkap kamera mengunakan masker langsung mendapatkan hadiah.

Hal ini jelas Marketing Communication OPI Mall, Wendy Ansa sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran pengunjung mengunakan masker.

Ditambahkanya, selain memperketat protokol kesehatan bagi pengunjung yang ingin masuk diwajibkan untuk mencuci tangan dan melakukan cek suhu, pihaknya juga melakukan beberapa perubahan seperti sensor parkir dan sensor lift yang sebelumnya disentuh sekarang hanya melalui sersor tampa menyentuh, serta ekatra melakukan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga :   Tribun Tamkot Baturaja Jadi Sasaran Vandalisme Tangan Jahil

“Kita memperketat protokol kesehatan apalagi saat ini Palembang masuk zona merah,” ungkapnya ketika dibincangi diruang kerjanya, Jumat (21/05).

Diakuinya meski tetap melakukan berbagai event selama Ramadhan kemarin dan saat ini tapi hal tersebut tidak melanggar, karena sistem event lomba yang dilakukan peserta tampil setelah itu harus meninggalkan lokasi pertandingan.

Untuk pengumuman hasil dari lomba tersebut akan dilakukan secara online melalui Istagram OPI Mall, untuk mencegah terjadinya kerumuman.

Ditambahkan wendy ini sebagai upaya untuk meningkatka akupansi kunjungan, karena kalau dari sisi transaksi sampai saat ini masih tetap tumbuh meski tidak sebaik tahun 2019 lalu dari sisi transaksi terutama dari sisi kunjungan.

Baca Juga :   Anak Almarhum Prof Dr KHO Gadjahnata Serahkan Bantuan APD kepada Gubernur Sumsel

“Biasaya kunjungan akan meningkat di weekend terutama tempat bermain anak, agar proskes tetap berjalan pihaknya menurunkan tim satgas dan securty mengunakan pengeras suara untuk menjaga tetap menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan pola seperti ini pihaknya mengharapkan dapat meningkatkan akupansi kunjungan yang saat ini tingkat kunjungan tetap stabil diangka 80 sampai 90 persen.

Sedangkan untuk tingkat keterisian tenant saat ini mencapau 90 persen, dengan dominasi tertinggi masih ditenant pashion dan R&B yang juga banyak diminati pengunjung.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *