Iklan
Pemprov

Guna Menunjang Suksesnya TMMD, Babinsa Selalu Berdiskusi Dan Koordinasi Dengan Kepala Desa

Pati, Detik Sumsel – Keberhasilan pelaksanaan pembangunan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, tidak terlepas dari peran serta masyarakat setempat.

Semangat gotong royong antara masyarakat dan TNI merupakan Kunci Sukses pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati yang masih berlangsung sampai saat ini.

Sebelum melaksanakan pembangunan sasaran fisik dan non fisik terlebih dahulu di lakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat.

Sebagai kepala Desa Gus Amin, ST, merasa sangat senang dan bangga Desanya Tamansari terpilih sebagai tujuan pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, pembangunan sasaran fisik seperti pengecoran jalan yang menghubungkan Desa Tamansari denga Desa Sumberarum dapat memperbaiki perekonomian serta memperlancar mobilitas masyarakat setempat.

Baca Juga :   Senam Bersama, Gugah Semangat Satgas dan Warga

Gus Amin, ST, Berharap untuk pelaksanaan Kegiatan TMMD yang akan datang, sinergi antara TNI dan masyarakat untuk lebih di tingkatkan lagi sehingga sasaran sasaran pelaksanaan TMMD dapat terselesaikan dengan baik, ungkapnya,(08/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD Bantu Anak-anak Buat Layang-layang Naga

Pati, Detik Sumsel – Berbagai cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *