Iklan

Detik
Pemprov
Kebakaran Kantor/Gudang Rokok di Kawasan Kemiling Desa  Kemilau Baru

Gudang Rokok di OKU Hangus Terbakar

Baturaja, Detik Sumsel – Warga RT 24 Lorong Bugenvil Kemiling Desa Kemilau Baru Kecamatan Baturaja Timur dikejutkan dengan kobaran api yang melahap satu unit rumah di kawasan tersebut. Jum’at (5/2).

Kebakaran yang terjadi menjelang sholat jum’at tersebut menghanguskan atap rumah beserta isinya. Informasi dilapangan diketahui rumah tersebut di fungsikan sebagai kantor sekaligus gudang rokok. “Kebakaran sekitar jam 9 lebih tadi,” kata Maskun warga setempat.

Menurut Maskun, kebakaran ini diketahui warga saat api sudah membesar melahap atap bangunan rumah tersebut. “Kalau penyebabnya kita kurang tahu, tadi saya datang warga sudah ribut karena api sudah membesar,” tuturnya.

Baca Juga :   Sumsel Finish Peringkat 9 di Porwil, Dhennie Zainal: Ini Tanggung Jawab Saya

Sementara itu Ica salah seorang karyawan gudang rokok tersebut ketika dibincangi awak media juga tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Menurutnya saat kejadian kebakaran dirinya sedang keluar. “Tadi saya lagi keluar ambil HP, dan tidak tahu kalau kantor sudah terbakar,” ucapnya syok.

Hampir seluruh bagian atap dan isi didalam gudang tersebut hangsu terbakar, api baru dapat dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 6 unit Damkar kelokasi kejadian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (fei)

Baca Juga :   Ketua DPRD Ajak Sukseskan Program Palembang Emas Darussalam

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *