Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Gubernur Minta ASN Dibekali Terus Ilmu Agama Supaya Tidak Menyimpang

Gubernur Minta ASN Dibekali Terus Ilmu Agama Supaya Tidak Menyimpang

Tanggal : Pukul :
224
0

Palembang, Detik Sumsel – Menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Staf Gubernur bidang hubungan antar agama, Dr. KH Amirudin Nahrawi, M.Pdi, menyampaikan pesan Gubernur Sumsel H.Herman Deru, untuk mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov untuk, tidak meninggalkan sholat.

Hal tersebut disampaikan KH Amirudin Nahrawi atau yang akrab disapa Cak Amir, ketika sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan tausyiah agama di musholla kantor Bapenda Sumsel, Selasa (10/12).

Dalam menjalankan tugas sebagai ASN Gubernur Herman Deru berpesan ujar Cak Amir, agar tidak lupa menjalankan ibadah kepada Allah.

Baca Juga :   Wagub Apresiasi Gerakan Keagamaan FKUU Sumsel

“Mengejar dunia boleh, tetapi mengejar akherat jauh lebih penting,”ujar Cak Amir menyampaikan pesan Gubernur kepada ASN di Bapenda Sumsel.

Dalam menjalankan aktifitas lanjut Cak Amir, ASN harus berdasarkan aqidah, syariah dan akhlak. Bila menggunakan tiga tersebut terangnya, insya Allah akan tidak akan menyimpang.

“Jadi tujuan dari program Dzuhur berjamaah keliling OPD ini, untuk mengingatkan ASN tidak berbuat yang macam – macam, Bila baru mau mulai, stoplah dan bila belum jangan pernah mencoba,”tuturnya.

Baca Juga :   KH Amiruddin Nahrawi : Fitnah Itu Lebih Kejam dari Pembunuhan

Dalam kesempatan tersebut, Staf Khusus Gubernur mengajak ASN Bapenda, untuk menyisihkan uang, untuk menabung haji ataupun umroh.

Sementara, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), melalui Sekretaris Bapenda Hengky Putrawan, mengucapkan terimakasih, atas tausyiah yang diberikan.

“Tausyiah sangat penting, karena jasad ini sangat perlu di isi dengan ilmu agama, agar tidak menyimpang,”tandasnya.(Pen)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here