Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Gubernur Janjikan Palembang-Lubuklinggau Maksimal Empat Jam

Lubuklinggau, Detik Sumsel — Gubernur Sumsel, H Herman Deru beserta istri menghadiri HUT ke-19 Kota Lubuklinggau di Gedung Paripurna DPRD Lubuklinggau di Petanang, Rabu (17/10). Ia tiba di Bumi Sebiduk Semare menggunakan helikopter dan sesaat tiba di Gedung DPRD, disambut Tari Sambut Silampari.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel, Herman Deru memuji Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe sangat inovatif meski dengan anggaran yang terbatas. Di tengah pandemi Covid-19, Wali Kota Lubuklinggau tetap menyeimbangkan antara penanganan Covid-19 dan pembangunan.

Baca Juga :   Tukang Ojek di Baturaja Ditemukan Tewas dengan Kondisi Bersimbah Darah

Bahkan, ia memuji Gedung Paripurna DPRD Lubuklinggau menjadi salah satu gedung terbaik di Sumsel. “Kita bangga gedung ini sudah mendekati kesempurnaan. Mudah-mudahan apapun regulasi kontrak hukum yang keluar dari gedung ini berpihak pada rakyat,” ujarnya.

Deru juga menjanjikan pengerjaan jalan tol yang melalui Kota Lubuklinggau akan selesai pada akhir tahun 2021 mendatang. Dengan begitu, jarak Palembang-Lubuklinggau dapat ditempuh maksimal hanya dalam waktu empat jam saja.

“Jadi, tahun-tahun selanjutnya, setiap HUT di tanggal 17 Oktober, Gubernur Sumsel menghadiri acara di Lubuklinggau dulu, baru ke Prabumulih,” katanya. (DP)

Baca Juga :   Resmi! Perda Pesta Malam Berlaku
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About DP

Avatar

Check Also

Timbun Gas 3 Kg Pemilik Ini Warung Diamankan Polisi

Lahat, Detik Sumsel — Unit Reskrim Polsek Kota Lahat, Minggu (25/10), sekitar pukul 11.00 WIB, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *