Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Gubernur Gelar Pertemuan Dengan Manajemen Klub dan Tokoh Olahraga, Ini Harapan Fans...

Gubernur Gelar Pertemuan Dengan Manajemen Klub dan Tokoh Olahraga, Ini Harapan Fans SFC

Tanggal : Pukul :
875
0

Palembang, Detik Sumsel-Gubernur Sumsel Herman Deru akan melakukan pertemuan dengan Komisaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang dan jajaran direksi, serta tokoh dan pelaku sepakbola Sumsel, di Hotel Horison, Senin (14/1) malam.

Pertemuan ini membahas kelangsungan nasib Laskar Wong Kito. Apalagi, dalam waktu dekat ini, SFC akan turun di Piala Indonesia, babak 32 besar melawan Keluarga USU Medan. Belum lagi, musim ini SFC akan turun di Liga 2, sementara Muddai Madang ingin menjual sahamnya.

Untuk mencari jalan keluar dari masalah ini, Deru akan membahasnya dengan pemilik saham terbesar Laskar Wong Kito itu yakni Muddai dan mendengar masukkan dari tokoh sepakbola di Sumsel.

Baca Juga :   Lawan Bhayangkara FC, Subangkit Waspadai Pemain Ini

“Kalau undangannya sudah kita terima, nanti yang hadir mungkin Komisaris dan Dirut PT. SOM Muddai Madang, Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid dan Manajer SFC Ucok Hidayat,” ungkap Sekretaris Tim SFC Rizal Darmawan, dihubungi Minggu (13/1) sore.

Namun dia mengaku belum mengetahui secara rinci, siapa saja yang bakal hadir. Tapi, pembahasan soal pengelolaan Laskar Wong Kito. Selama ini, Muddai selalu dibelakang layar dalam tubuh Laskar Wong Kito.

Tapi, karena ada sedikit masalah pada finansial, akhirnya Wakil Ketua KOI itu turun tangan untuk menyelamatkan SFC dan merangkap menjadi Dirut PT SOM.

Baca Juga :   Besok, Esteban Vizcarra ke Palembang

“Mungkin nanti akan dibahas soal pengelola SFC nantinya,” katanya.

Sementara itu, fans SFC Abdul Rahmad mengharapkan, pertemuan kali ini dapat menghasilkan keputusan terhadap nasib Laskar Wong Kito.

Sebagai pecinta SFC, dia tidak mau ambil pusing soal siapa pemilik SFC. Dirinya hanya berharap, SFC tetap menjadi tim kebanggaan Laskar Wong Kito dan musim depan bisa kembali lagi turun di Liga 1.

“Tim lain sudah mulai melakukan persiapan, tapi kita belum sama sekali. Semoga saja semua masalah bisa diselesaikan dan SFC bisa kembali latihan dan bersiap turun di Piala Indonesia 22 Januari nanti,” harapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here