Iklan
Pemprov

Gotong Royong Pendistribusian Baja Ringan dan Galfalum Untuk Musholla

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga. Renovasi Musholla di desa ketapang kecamatan susukan Kabupaten semarang . Jumat (26/03/2021)

Dengan penuh semangat kebersamaan menyelesaikan program TMMD terus memacu semangat Satgas dan warga , Demi lancarnya program fisik yang sudah direncanakan dan dapat terlaksana tepat waktu.

Agar pekerjaan dapat selesai tanpa hambatan maka Satgas TMMD pastikan material selalu tersedia, untuk menjaga hal itu Satgas TMMD melangsir pengambilan bahan baku baja ringan dan galfalum untuk Renovasi musholla .

Baca Juga :   Dandim Jalan Kaki Cek Sejumlah Sasaran fisik TMMD Tambakselo

Praka Aries menyampaikan,” Kami mengambil Baja ringan dan Galfalum melangsir dengan menggunakan Colt bak agar ketersediaan material tetap aman sehingga pelaksanaan Renovasi Musholla Al- Huda dapat berjalan dengan lancar. Untuk pengambilan Baja ringan dan Galfalum dilakukan secara bergotong Royong dengan masyarakat .

Mahmudi (45) Salah satu warga Desa Ketapang mengatakan” saya sangat bangga dengan TNI, tanpa kenal lelah merenovasi musholla Desa kami menjadi musholla yang layak dan memadai untuk peningkatan beribadah warga Desa Ketapang dan sekitarnya. Malu saya kalau mereka saja mau berjuang masak saya sebagai penduduk asli Desa Ketapang mau berpangku tangan,” ujarnya.(Pendim 0714)

Baca Juga :   Update COVID-19: 7 Positif, 6 Dirawat, dan 1 Meninggal Dunia
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *