Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat dijupai awak media seusai kegiatan pembekalan caleg partai Golkar

Golkar Targetkan Menang Pilpres dan Pileg

Palembang, Detik Sumsel – Ketua umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta Caleg dan kader Gollkaruntuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 di sumsel.

“Target sendiri Golkar harus memenangkan Jokowi di Sumsel maupun tingkat nasional secara keseluruhan. Kita kerja bersama, bersinergi bersama untuk meraih itu,” ungkap Erlangga usai melepas para calon legislatif (Caleg) Partai Golkar se Sumsel untuk bertarung pada Pileg tahun 2019 mendatang tadi malam di Hotel Exelton Palembang, Sabtu (24/11/2018) malam.

Airlangga juga mengatakan jika bagi Jokowi, saat pemilihan Presiden nanti, wilayah Sumsel adalah kunci untuk memenangkan beliau, dijadikan lumbung untuk mensubsidi kemenangan beliau.” Pengaruh tokoh Golkar apalagi tingkat nasional tentunya menjadi andalan apalagi sudah terpilih sampai 3-4 kali,” ungkap Airlangga.

Baca Juga :   Kapolda Ajak Parpol Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada

Ketum DPP Golkar Airlangga juga memuji dan bangga terhadap sosok ketua Golkar Sumsel Alex Noerdin yang bisa mengaspirasi masyarakat banyak dengan tindakannya berhasil memimpin Sumsel selama dua periode secara baik dan benar

Hal tersebut disambut baik oleh ketua Golkar Sumsel Alex Noerdin, dimana menurut dia, Golkar semaksimal mungkin berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.” Target tentu harus menang di Sumsel ini,” ucapnya singkat.(fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

PWI Sumsel  Sukses Diskusi Terkait Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana, Komisioner Bawaslu Sumsel Junaidi, Komandan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *