Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Golkar Lahat Targetkan Delapan Kursi

Golkar Lahat Targetkan Delapan Kursi

Tanggal : Pukul :
496
0
Sekretaris DPD I Golkar Sumsel, Ir Herpanto (kanan) bersama Ketua DPD II Golkar Lahat, Drs Parhan Berzah, usai memberikan pembekalan para kader. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golongan Karya Lahat, memasang target meraih delapan kursi DPRD Lahat pada kontestasi Pileg 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Lahat, Drs Parhan Berzah, disela usai memberikan wejangan pendidikan politik dan pembekalan kepada 40 caleg Golkar.

“Target itu bukan suatu yang mustahil. Golkar adalah partai yang teruji, bukan partai pembajak orang-orang berduit. Golkar tetap partai yang mengutamakan kadernya,” ujar Parhan, Minggu (14/10).

Parhan juga mengatakan, terkait permasalah ditingkat nasional yang menjerat petinggi partai. Hal itu tidak akan mempengaruhi para Caleg. Apapun permasalahan di tingkat nasional, semuanya bisa terselesaikan. Mengingat yang bermasalah itu adalah individunya.

“Caleg terus kita berikan semangat, untuk tidak ciut dengan masalah yang terjadi ditingkat nasional. Ini politik, Golkar tidak akan lapuk oleh hujan,” katanya.

Sementara, Ir Herpanto selaku pemateri dalam agenda pengkaderan itu menuturkan, seluruh caleg wajib mensosialisasikan semua visi, misi dan cita-cita Partai Golkar. Menjadikan suara dan legislatif sebanyak banyaknya, dengan tujuan menciptakan masyarkat adil dan makmur.

“Kader Golkar jangan mudah termakan isu. Untuk itulah kita isi pengetahuan kader melalui diklat ini. Untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat, sebagai bentuk buah tangan dari partai,” ujar Sekretaris DPD I Golkar Sumsel ini. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here