Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Golkar Lahat Mulai Perkuat Barisan
Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Drs Parhan Berzah, saat rapat konsolidasi. Foto Heru/DS

Golkar Lahat Mulai Perkuat Barisan

Lahat, Detik Sumsel — Menindaklanjuti amanat DPP Partai Golkar, terkait perkembangan partai dalam menyongsong Pilkada, Pileg, dan Pilpres mendatang. DPD II Partai Golkar Lahat langsung gelar rapat konsolidasi bersama pengurus, kader, hingga sayap partai.

Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Drs Parhan Berzah mengatakan, ada empat poin yang diinstruksikan DPP untuk ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran partai. Diantaranya, konsolidasi untuk terus membesarkan partai. Berjalannya program partai. Mulai diprioritaskannya program sayap partai, hingga isu sistem pemilu mendatang yang bakal mengikuti sistem nomor urut.

Baca Juga :   Ponpes Tahfidz Kiai Marogan, Ajak Warga Gotong Royong Buka Tabungan Akhirat

“Intuksi partai ini, juga harus ditindak lanjuti saat pelaksanaan musyawarah daerah nanti. Jika tidak ada kendala, musda DPD II Golkar Lahat diperkirakan Agustus mendatang,” kata Parhan, Sabtu (4/7).

Parhan juga menuturkan, saat ini posisi partai itu duduk atau berdirinya sama sejajar di mata pemerintah. Golkar merupakan partai yang unggul, kader Golkar harus berani perjuangkan program-program partai.

“Saya selaku Ketua DPD II Golkar Lahat mengajak kita semua bersatu padu, sama-sama membesarkan partai Golkar. Menjalankan seluruh instruksi partai. Karena selama ini kita sudah berteduh dibawah pohon beringin ini,” tutur Parhan. (heru).

Baca Juga :   Enam Pelaku Pungli di Pasar Sako Digulung
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Herman Deru Tunjuk Lima Pejabat Pemprov Jadi Pjs Bupati

Palembang, Detik Sumsel- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru hari ini menunjuk 5 pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *