Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Giyem (67) warga Desa Kebat Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Giyem Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Muara Enim, Detik Sumsel- Seorang ibu di Desa Kebat Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim Giyem (67) membutuhkan uluran tangan dari para dermawan maupun pihak perusahaan hingga oemerintah setempat, atas penyakit yang dideritanya sejak lima tahun terakhir.

Salah satu anak dari Ibu Giyem, Haryana (30) menuturkan, kanker yang sudah menahun diidap ibunya ini pertama kali berasal dari tai lalat yang terus berkembang hingga membesar menjadi tumor.

“Awalnya itu hanya tahi lalat yang tumbuh, hingga akhirnya terus tumbuh membesar hingga sekarang sudah menjadi kanker,” terang Ana pada media ini, Jum’at (25/1).

Baca Juga :   Efek Penertiban Angkutan Batubara Mulai Terasa

Dikatakan Ana, sampai saat ini ibundanya masih terus melakukan pengobatan dengan rawat jalan di rumah sakit umum Mohammmad Housein Palembang, karena belum ada kejelasan dari dokter, apakah penyakit tersebut akan dioperasi atau tidak.

“Sekarang ibu masih rawat jalan, karena belum ada kepastiaan dari dokter akan dioperasi atau tidaknya. Itulah saat ini menjadi kendala bagi kami karena harus bolak balik kerumah sakit dengan kendaraan umum atau pun kendaraan dari tetangga dan keluarga untuk berobat,” lanjutnya.

Ana berharap agar ibunya segera dapat sembuh dan dia juga berharap agar pemerintah, pihak swasta, atau pun perusahaan, maupun para dermawan dapat membantu keringanan perawatan untuk pengobatan ibunya ini.

Baca Juga :   Preview PSMS Medan VS Sriwijaya FC, Kas Hartadi: Harus Kerja Keras

“Harapan kita supaya Ibu cepat sembuh, namun sampai saat ini terkadang pengobatan terhambat, karena terkendala dibiaya, kalau BPJS hanya ditanggung waktu ibu masuk rumah sakit saja dan obat tertentu juga harus bayar. Belum lagi biaya kita yang mengurusi ibu berobat mondar-mandir hingga harus sewa mobil untuk berangkat ke Palembang membawa ibu berobat. Maka dari itu, kita sangat berharap ke Bupati Muata Enim, agar dapat membantu pengobagan Ibunda kami ini sesuai dengan programnya yaitu berobat gratis,” harapnya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda