Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Lifestyle Gisel Gugat Cerai Gading Sejak 19 November

Gisel Gugat Cerai Gading Sejak 19 November

Tanggal : Pukul :
327
0
Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Kabar perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat membuat publik gempar mengingat keduanya selalu menunjukkan sisi harmonis di media sosial masing-masing. Akan tetapi setelah ditelusuri kebenarannya, pengacara Gisel membenarkan bahwa kliennya sudah melayangkan gugatan sejak tanggal 19 November kemarin.

Setelah memilih bungkam selama beberapa saat, Gisel akhirnya mengunggah foto bersama sang suami dan putri mereka, Gempita Nora Marten. Dalam unggahannya, ia menyertakan caption yang begitu menyayat hati serta memohon maaf kepada publik.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami,” tulis Gisella Anastasia, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (21/11).

“Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yang sudah mensupport kami selama ini,” lanjutnya.

Soal isu perselingkuhan dan KDRT yang santer diperbincangkan mengiringi perceraiannya, Gisel meminta publik untuk tidak lantas percaya begitu saja. Meskipun status mereka tak lagi sama, wanita berusia 28 tahun itu meyakinkan bahwa mereka akan terus bekerja sama untuk membesarkan sang buah hati.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan, God Bless.”

Foto yang diunggah Gisel sempat menjadi perbincangan hangat lantaran baru lima hari yang lalu mereka bertiga merayakan ulang tahun Gisel yang ke-28. Dalam foto tersebut, Gading dan Gisel merayakan hari bahagia dengan wajah dan mata yang bengkak. Namun menurut Gading, wajah mereka seperti itu lantaran baru bangun tidur.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, saat hari ulang tahunnya, Gisel justru tidak memajang foto bersama Gading. Selain itu tak ada perayaan pesta spesial seperti yang sudah-sudah. Nyatanya, selang tiga hari dari perayaan ultahnya yang ke-28, Gisel menggugat cerai Gading Marten.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here