Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Entertainment Ginar KDI Meriahkan Ultah Emas H Rozak Mustofa dan Hj Kartini

Ginar KDI Meriahkan Ultah Emas H Rozak Mustofa dan Hj Kartini

Tanggal : Pukul :
595
0
Ginar KDI menghibur tamu undangan

Palembang, Detik Sumsel– Artis ibu kota, Ginar KDI berhasil menghipnotis tamu undangan ulang tahun emas tokoh masyarakat Muba di Palembang, H Rozak Mustofa-Hj Kartini dan Ultah Perak Hj Emilia-Novian Effendi di Sukawinatan Palembang, Minggu (1/12).

Mengawali dengan tembang berjudul ‘Kramat’, artis jebolan akademi dangtut ini menyapa tamu undangan sekaligus memanjatkan doa di hari puncak perayaan ulang tahun pernikahan.

“Assalamualaikum, apa kabar bapak ibu semua. Biasanya pernikahan ini annyversari ya. Senang sekali bisa disni, doa Ginar langgeng, abadi sampai akhir hayat,” sapanya diiringi Orkes melayu Ginz.

“Boleh kita lanjut, boleh kita joget. Kita goyang sama-sama. Tembang Pengobat Rindu,” ajaknya sambil bernyanyi.

Sementara itu, H Ahad dalam sambutanya mewakili tuan rumah menerangkan H Abdul Rozak Mustofa merintis karir dari bawah hingga kini bisa terbilang sukses. Dan ini menjadi contoh bagus anak-anak Muba khususnya Kemang di perantaun. “Atas nama adinda Rozak kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

H Abdul Rozak adalah putera asli Desa Kemang, Sangadesa Musi Banyuasin. Merintis karir di Palembang sejak muda dengan berbagai usaha dari becak, bengkel las dan tenda yang kini sudah menjadi group usaha. Buah pernikahannya, sudah memiliki 5 anak dan 13 cucu bersama Hj Kartini. “Kiatnya dalam rumah tangga Doa dan sabar,” kata Rozak mengakhiri. (Red)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here