Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Giliran PUAN Palembang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Giliran PUAN Palembang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Tanggal : Pukul :
296
0
PUAN palembang memberikan bantuan

Palembang, Detik Sumsel– Bantuan kepada korban¬† kebakaran di RT 06 dan 08 Kelurahan Karang Anyar kecamatan Gandus terus mengalir. Kali ini, giliran Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Palembang. Sayap partisipasinya PAN tersebut memberikan bantuan langsung kepada warga, Jum’at (1/11)

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan para korban kebakaran,” kata Siti Aprilia Susanti Ketua PUAN Palembang, usai memberikan bantuan.

Dikatakan politisi PAN ini, bantuan yang mencapai Rp 24 juta ini dari berbagai elemen masyarakat yang disalurkan oleh PUAN. “Ada bantuan yang, makanan, sembako dan lainnya diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban,” ungkapnya.

Baca Juga :   DT Peduli Ulurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tangga Buntung

Perempuan yang akrab disapa Santi ini menuturkan, bantuan tersebut melalui postingan di instagram pribadinya mendapatkan sambutan luar biasa dari kolega, kader PAN sahabat dan lainnya sehingga terkumpul dana mencapai Rp 24 juta lebih. “Semoga bisa membantu dan meringankan beban korban,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut PUAN berdialog dengan para korban sehingga dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh para korban, keluh kesah lara korban akan di posting di media sosial sehingga nantinya akan ada lagi bantuan warga Palembang.

Baca Juga :   Butuh Seragam Sekolah Serta Alas Tidur

“Saya sangat terharu setiap mendapatkan bantuan dari berbagai instansi, elemen masyarakat dan lainnya, bukan banyak yang diberikan tapi keihklasan para donatur n kepada kami semua,” ucap Haji Suandi Hatta ketua RT 08.

Sebelumnya, bantuan dari elemen masyarakat dan lembaga berdatangan kepada korban kebakaran. Selain membutuhkan makan dan minum, korban kebakaran juga membutuhkan bahan material untuk membangun kembali rumah yang sudah habis terbakar. (Red) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here