Pemprov
Giliran OKU Timur Liburkan Siswa
Konferensi pers yang diadakan di Media Center, Jumat (20/3).

Giliran OKU Timur Liburkan Siswa

Martapura, Detik Sumsel – Perkembangan yang menjadi isu nasional yaitu virus korona, Bupati OKU Timur angkat bicara setelah melakukan berbagai pertimbangan yang mengacu pada status Waspada provinsi Sumsel, disampaikan dalam konferensi pers yang diadakan di Media Center, Jumat (20/3).

Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos M. Si mengatakan khusus jajaran pemerintah wajib selalu melaksanakan kegiatan dengan standar kesehatan yakni mengambil jarak sentuh, bersih lingkungan, tempat kerja dan pribadi, bersih tempat kerja dan jasmani untuk selalu bersih.

Baca Juga :   Dinkes OKU Timur Terkesan Eksklusif

“Untuk siswa siswi mulai sabtu 21 Maret hingga 3 April akan belajar di rumah proses pendidikannya tetap dibimbing oleh wali kelas masing-masing melalui kelompok belajar. Sementara, masyarakat tidak perlu ada kekhawatiran yang berlebih, karena semua pihak berkoordinasi dengan semua tim kesehatan termasuk direktur RS terus melakukan pantauan per 2 jam sekali,”katanya.

Status di OKU Timur, masih zero kasus corona virus. Namun, Bupati tetap menghimbau masyarakat untuk berhati-hati serta tidak ada larangan untuk berkumpul. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Toko Bangunan Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Martapura, Detik Sumsel- Kebakaran mengahuskan toko bangunan Tirtajaya yang berada di Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *