Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) kota Palembang, Isnaini Madani

Geram, Kadispar Palembang Harapkan Sinergi Petugas Terkait

Palembang, Detik Sumsel – Geram atas tindakan para oknum tidak bertanggung jawab yang telah menodai keindahan salah satu tempat wisata, yaitu Kambang Iwak (KI) Park yang ada di Palembang, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) kota Palembang, Isnaini Madani harapkan sinergi dan kolabarorasi petugas terkait.

Dikatakan Isnaini, di balik kesadaran masyarakat, mencipatakan serta menjaga keindahan lokasi wisata di kota Palembang tidak dapat hanya dilakukan oleh Dinas Pariwisata semata, hal tersebut dibutuhkan juga adanya kolaborasi antara petugas bersama instansi terkait.

“Sedih kalau saya lihat lokasi wisata kita di kota Palembang banyak coret-coretan serta dirusak (Vandalisme). Memang di balik kesadaran masyarakat itu sendiri, seharusnya disiapkan juga petugas terkait untuk mengawasi,” ungkapnya kepada Detik Sumsel, Jumat (09/11).

Baca Juga :   Vaksinasi MR Tak Capai Target, Ini Penyebabnya

Menurutnya, aksi Vandalisme tersebut tidak hanya terjadi di lokasi Kambang Iwak saja, tetapi juga telah sering terjadi di kawasan wisata lainnya, seperti Monpera, Jembatan Ampera dan lainnya.

“Tidak hanya di Kambang Iwak saja, lokasi wisata lainnya juga ada, kita lihat ada di Monpera serta Ampera. Makanya kita sangat memohonkan bantuan petugas terkait juga untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi agar bisa membantu Pariwisata yang saat ini sedang bergerak maju. Kita mohooon sekali dengan Pol PP untuk dapat bersinergi memajukan kota Palembang ini bersama-sama,” harapnya.

Baca Juga :   Belum Ditemukan Adanya Perusahaan di Lahat Rusak Hutan Lindung

Masih dikatakan Isnaini, dengan adanya aksi Vandalisme tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa Pariwisata yang saat ini sedang bergerak maju dapat berpengaruh oleh ulah para oknum yang tidak bertanggung jawab. “Semakin lama, pariwisata kita yang saat ini sedang bergerak maju bisa berpengaruh dengan kejadian seperti ini,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *