Gran Fondo

Gerak Cepat Satgas TMMD Bantu Korban Puting Beliung

Kendal, Detik Sumsel — Menyusul, adanya bencana puting beliung di wilayah Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal telah terjadi,disertai dengan hujan, membuat sejumlah TNI anggota Satgas TMMD cepat tanggap dengan kejadian yang sempat merusak beberapa rumah warga korban tersebut.

Mendengar laporan dari Babinsa, adanya kejadian bencana puting beliung menimpa rumah warga, Dansatgas TMMD reguler ke-109, Letkol Inf Iman Widhiarto, langsung kerahkan sebagian personilnya untuk membantu warga yang terkena musibah.

Kepala Desa Ngerjo, Isnaeni Alnas menyatakan, pihaknya sudah memberikan laporan data rumah yang rusak dan yang terkena imbas angin puting beliung. Sebelum kejadian puting beliung, sempat terjadi hujan deras, ‘’alhamdulilah sejumlah TNI anggota Satgas sigap memberi pertolongan,’’ terangnya.

Baca Juga :   Resmi Ditutup TMMD, Anggota Koramil Lepasi Umbul - umbul

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Komandan kodim yang telah dengan cepat mendatangkan anggotanya untuk membantu warga kami yang terkena musibah,hebat untuk TNI selalu ada di saat rakyat membutuhkannya, ” imbuh Kades Isnaeni. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soetta, Usai Pulang Lawatan dari Amerika

Jakarta, Detik Sumsel- Komisi Pemberantasan Korupsi disebut menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *