Pemprov
Anggota unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel saat menggiring tersangka pengancaman

Gerak Cepat Anggota Jatanras Meringkus Pelaku Pengancaman yang Viral di Medsos

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel meringkus seorang pria yang mengancam kakak iparnya sendiri dengan sebilah parang di Jalan Sukadamai Kecamatan Sukarami Jumat pagi (22/01/21). Aksi pria tersebut sempat viral di media sosial

Pelakunya diketahui Bambang Riyadi (29) yang kini sudah berada di Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel masih menjalani pemeriksaan.

“Betul anggota kami berhasil menangkap seorang pelaku diduga penganiyaan, aksi pelaku viral di media sosial dari rekaman tersebut anggota kami pun berhasil menangkapnya,” kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi

Baca Juga :   Kepsek Malas Apel, Walikota dan Bupati Ngadu ke Herman Deru

Berdasarkan rekaman video pelaku diketahui ciri cirinya anggota langsung mendatangi lokasi lalu meringkus tersangka. Dalam rekaman yang beredar di media sosial terlihat pelaku melakukan pengancaman warga dengan senjata tajam (Sajam) jenis parang.

“Pelaku ditangkap dengan barang bukti parang yang digunakannya untuk mengacam korban. Pelaku pun kami kenakan pasar 335 KUHP ,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuannya pelaku mengakui dirinya ribut dengan kakak ipar sendiri karena sudah ribut dengan istrinya yang sedang hambil 9 bulan. Keributan tersebut berawal kakak iparnya dengan istrinya meminta bak air lalu ia meminta istrinya untuk mengkosong isinya.

Baca Juga :   KN Setyaki 202 Milik Basarnas Mulai Siaga di Pelabuhan Tanjung Api-Api

“Tidak terima kalau istri saya disuruh untuk membuang air didalam bak itu, dia itu lagi hamil dan mungkin mengakar bak itu. Saya langsung mengejar kakak ipar dengan parang karena kesal,” cetusnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Bupati OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memimpin upacara pelepasan jenazah Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *