Iklan
Pemprov

Gentong Tempat Air Akhirnya Jadi Tempat Menyimpan Alat Kerja

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Rehap Musholla Al Huda 2 Dusun Sari Mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang tinggal menyelesaikan proses finishing dengan mengaci sebagian dinding dan selanjutnya tinggal pengecatan dinding.

Peltu Bowo dan Syahroni (58) sedang sibuk memilih alat kerja yang ditaruh di dalam gentong plastik saat mau memulai renovasi Musholla Al Huda 2 Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Sabtu (20/03/2021)

Sambil tertawa kecil Syahroni bergumam, “kita ini aneh ya pak bowo, masa gentong isi air malah dipakai buat penyimpanan skrap, cangkul, sabit, dan gergaji”, gumamnya.

Baca Juga :   Babinsa di Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim Pati Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa Tamansari

“Ya gimana lagi pakde, gentong ini sama saja dengan tugas dan tanggung jawab TNI yang multy fungsi, satu nama tapi berjuta manfaat yang berisi tanggung jawab”, kelakar Peltu Bowo kepada Syahroni.

“Intinya mari kita selesaikan tugas dan tanggung jawab kita bersama biar Musholla Al Huda 2 ini segera bisa memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat”, pesan Peltu Bowo sambil beranjak mengambil semen untuk dicampur dengan air untuk mengaci dinding tempat wudlu.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TMMD Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat sangat antusias sekali dengan akan di bukanya Program Tentara Manunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *