Iklan
Pemprov

Genting Mushollah di Ganti yang Baru Oleh Satgas TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Sasaran kegiatan fisik pyrogram TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan masih terus berjalan, Termasuk penurunan genting Musholl Al Huda untuk di ganti dengan yang baru.

Dalam menunaikan pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.

Koordinator lapangan Peltu Amin mengatakan para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 sudah memasuki Minggu ke tiga dan semangat anggota satgas di bantu warga ketapang tidak pernah surut.

Baca Juga :   Manfaatkan Daun Singkong Di Belakang Rumah Untuk Sayuran

Dengan pergantian genting baru nantinya di harapkan masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah , ini merupakan hasil dari Kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga yang saling bahu membahu serta bergotong royong, ungkapnya.

Ia berharap, dengan direhabnya Musholla lh Al Huda ini bisa menjadi berkah serta jamaah bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan khusuk, tuturnya.(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kebersamaan Menambah Semangat Di Lokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Hasil semangat dan kerja keras antara TNI Satgas TMMD dan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *