Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Generasi Penerus Bangsa Diharapkan Menjadi Unggul

Generasi Penerus Bangsa Diharapkan Menjadi Unggul

Tanggal : Pukul :
277
0
Walikota Palembang, Harnojoyo berikan penghargaan kepada 12 anggota Unit I Satresnarkoba Polresta Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Melalui HUT RI Ke-74 pada kegiatan upacara kemerdekaan yang diadakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, selain mendoakan para pahlawan yang telah gugur, harapan juga disampaikan Walikota Palembang, Harnojoyo dalam amanatnya selaku pemimpin upacara kepada para generasi bangsa.

Melalui tema kemerdekaan Indonesia unggul, Harnojoyo memiliki harapan kepada generasi penerus bangsa kedepan untuk dapat bersaing menjadi unggul. “Untuk mempersiapkan generasi emas masa depan, kami sebagai orang tua akan membantu menguasai ilmu teknologi, akhlak beragama, dan sopan santun sehingga mereka (anak-anak) siap bersaing unggul di jamannya,” ungkapnya, Sabtu (17/08).

Baca Juga :   Hujan Deras dan Angin Kencang Buat Palembang 'Kelebu'

Dirinya juga mengatakan, kemerdekaan mempunyai arti penting bagi Republik Indonesia yang membuatnya sejajar dengan bangsa lain di dunia. “Tak terhitung jumlah pahlawan yang gugur akibat perang dengan semangat juangnya yang ikhlas,” ucapnya.

Masih dikatakannya, bahwa saat ini ada suatu tugas penting yang harus dilakukan, yaitu warga menjaga api semangat agar selalu menyala di hati sanubari rakyat Indonesia. “Saya berdo’a untuk arwah pahwlawan. Sudah saatnya kita sadar sejauh mana kita mampu memberikan karya terbaik bagi bumi pertiwi,” tegasnya.

Baca Juga :   DLHK Cover Pasukan Kuning Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Diketahui juga, usai kegiatan upacara, Walikota Palembang Harnojoyo juga memberikan penghargaan kepada 12 anggota Unit I Satresnarkoba Polresta Palembang Pimpinan Kompol Achmad Akbar selaku Kasat Satresnarkoba dan Ipda Dian Idaman Syahputra selaku Kani Lidik I Satresnarkoba Polresta Palembang Atas prestasi yang dicapai dengan mengagalkan pengiriman sabu sebanyak 13 kilogram dan 20 ribu pil ekstasi. (Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here