Detik

Gendong Anak Untuk Melepas Rindu Keluarga Di Kampung Halaman

Karanganyar, Detik Sumsel — Untuk melepas rindu terhadap keluarganya, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, menggendong Balita, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Adalah Sertu Heriyadi, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, untuk mengobati rasa rindu terhadap keluarganya, dirinya harus meminta izin kepada Siti Rokhmah untuk menggendong anaknya.

Menurut Sertu Heriyadi, pada saat kerinduan terhadap keluarga di rumah yang ditinggalkan selama melaksanakan tugas TMMD di Desa Jatiwarno, kehadiran warga terutama kaum hawa dan anak Balita, menjadi pelipur kerinduan bagi anggota Satgas TMMD.

Baca Juga :   Tak Hanya Ahli Perang, Anggota Satgas TMMD 109 Juga Ahli Menukang.

“Tadi saya minta ijin kepada seorang ibu yang menggendong anaknya, untuk sejenak saya gendong, dan hilang kerinduan saya terhadap anak dan keluarga,” ucap Sertu Heriyadi.

Lebih lanjut, Sertu Heriyadi hal tersebut merupakan sebagai bentuk suka duka Satgas TMMD saat di lapangan.“ Saat harus meninggalkan istri dan anak. Rasa rindu dan kangen terhadap keluarga, bisa terobati dengan antusiasme warga,” pungkasnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *