Iklan
Pemprov

Gema Keadilan Terbuka untuk Semua OKP

Palembang, Detik Sumsel – Berdasarkan hasil musyawarah nasional (Munas) Organiasi kepemudaan nasional Gema Keadilan DR Indra Kusumah, S.Psi, MSi, CHt. terpilih menjadi Ketua Gema Keadilan Pusat periode 2021-2026 yang berlangsung di Bandung pada Sabtu-Minggu kemarin.

Yanuar Arif, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS sekaligus Pembina DPN Gema Keadilan, dalam arahannya menekankan posisi strategis Gema Keadilan sebagai sayap kepemudaan PKS untuk menjadi rumah bagi pemuda atau millenial Indonesia.

“Gema Keadilan harus mengindonesia dalam arti menjadi rumah bagi seluruh pemuda Indonesia. Gema Keadilan harus membuka diri bagi setiap anak muda dan OKP di seluruh Indonesia, apakah dari HMI, PMII, IMM, KAMMI, dan lain-lain,”kata Yanuar.

Baca Juga :   16 Tahun Pimpin Golkar, Alex Noerdin Berhasil Catat Sejarah

Sementara itu, Mgs H Syaiful Padli ketua DPW Gema Keadilan Sumsel menyampaikan beberapa hasil munas gema keadilan, diantranya status gema keadilan yang kini resmi menjadi sayap organisasi Pemuda Partai (OPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Juga ada pergantian nama serta logo gema keadilan.

“Untuk itu Gema Keadilan akan selalu membuka diri dengan gagasan serta ide anak muda, serta menjadi sayap partai yang bergerak menjadi bassis masa PKS di kalangan anak muda,”kata Syaiful

Oleh karena itu Gema Keadilan terus melakukan berbagai kegiatan terutama di kalangan muda sehingga kedepan kalangan muda akan semakin kreatif dan inovatif sesuai dengan bidangnya masing-masing.”Pemuda harus diberikan wadah, gema akan menjadi wadah bagi semua kalangan pemuda terutama di Sumsel,”katanya.

Baca Juga :   Normansyah Kawal Suara Hingga Tuntas

Hadir dalam Munas ini Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan dr Gamal Albinsaid, Wakabid Kepemudaan PKS Yanuar Arif Wibowo, dan Akbar Zulfakar Ketua Umum Gema Keadilan dan lainnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *