Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Warga Pulo Kerto saat menggelar syukuran.

Gelar Syukuran Sambut TMMD ke-104

Palembang, Detik Sumsel- Dalam rangka menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan di Sungai Rengas dan Pulokerto Palembang dengan tema TNI Manunggal Membangun Desa Ke-104 Kita Tingkatkan Imunitas Bangsa Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat di Masjid Al-Iklas Jalan Sungai Rengas Rt. 33 Rw. 05 Kelurahan Pulo Kerto Kecamatan Gandus, Rabu (30/1) masyarakat setempat menggelar syukuran.

Turut hadir Dandim 0418 Palembang, Letkol Inf Honi Havana, Kasdim 0418 Palembang, Danramil 01/Makrayu, Pasi Intel kodim 0418 Palembang, Lurah Pulo Kerto, Rt 33 Pulo Kerto dan Masyarakat sekitar sungai rengas

Baca Juga :   Babinsa Komsos dengan Ketua RW

Dandim 0418 Palembang, Letkol Inf Honi Havana mengatakan, tujuan TMMD untuk mendekatkanTNI dengan Rakyat karena ini merupakan salah satu bagian pertahanan,negara bisa kuat kalau TNI manunggal dengan rakyat.

“Salah satu tujuan TMMD ini untuk membantu pertumbuhan ekonomi,nanti kita juga ada Bedah rumah, mck,poskamling apapun yg dibutuhkan masyaralat, penyuluhan bela negara, anti narkoba,pengobatan massal yg diyakini membantu masyarakat serta nanti ada turnamen voli, pengajian dan lainnya,” ungkapnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Gotong Royong Terus Dipertahankan Hingga di Ujung TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Kebersamaan dan saling bahu membahu antara sesama manusia merupakan salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *