Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Anggota DPRD Sumsel Ir H Sujarwoto dan anggota DPR RI Edhy Prabowo memberikan bantuan kepada masyarakat. (Malik/DS)

Gelar Safari Dakwah untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Palembang, Detik Sumsel- Dukungan dari relawan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandi terus mengalir. Bahkan bentuk dukungannya pun beragam untuk mengajak masyarakat memilih pasangan nomor urut 2 tersebut. Seperti safari dakwah keliling Sumsel yang digelar oleh habaib dan ulama Maspuro kota Palembang.

“Safari dakwah mengelilingi Sumsel sudah terjadwal sejak November lalu sampai Maret 2019 nanti, mengajak ummat untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi,” kata Direktuk Logistik Tim Pemenangan Prabowo Sandi Sumsel, Ir H Sujarwoto kepada Detik Sumsel di Palembang, Senin (24/12).

Baca Juga :   Minta Bantuan Dana Kampanye, Prabowo Buka Rekening

Dikatakan, selain membidik suara dari tokoh agama, pihaknya juga konsen terhadap pemilih dari generasi milenial dan kaum emak-emal. “Kegiatan positif kreatif dilakukan oleh anak muda dan memang ini menjadi konsen karena Cawapres Sandiaga adalah refresentasi dari generasi muda. Kemudian emak-emak dengan pengajian dan kegiatan ibu-ibu lainnya,” ungkap wakil ketua Komisi II DPRD Sumsel ini. 

Masih menurut Sujarwoto, hingga kini dukunhan terus mengalir dari berbagai elemen dan relawan di Sumatera Selatan, sehingga membuat tim pemenangan semakin optimis merai kemenangan di bumi Sriwijaya. 

“Kita yakin menang di Sumsel, 2014 lalu kita menang dan sekarang dengan kekuatan yang lebih baik semakin optimis,” tukasnya. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Red

Avatar

Check Also

Fantastis.. Rehab Gedung dan Interior Mess Perwakilan Muba di Palembang Seharga Rumah Mewah

Palembang, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *